Dead Mans Gold Slot Review Mesin Slot Real Time Gaming Paling Gacor Dunia > Cara Dapet Jackpot and Analisis

Mesin Slot dari Dead Man’s Logam

Gameplay Demo untuk Dead Man Gold Slots

Ulasan Slot dengan Dead Man’s Emas 2023

Dalam seri Gold Series terbaru mereka, Gold of the Dead, Elk Studio yang berani penjelajah Kane memulai yang lain gawang.

Setelah sebelumnya, berisiko misi Pada tahun 1940, Anda akan berpikir Kane mungkin telah beristirahat, tetapi minatnya telah dipicu sekali lagi olehnya akar Long John Steal memoar. Seperti yang kita semua tahu, hanya menyebutkan Tortuga yang dongeng, a suaka untuk Tropis pembajakan dan rumah bagi semua hartanya, sudah cukup untuk mengantar Kane kembali ke seluruh dunia.Long John Steal menulis tentang hal itu.

Penggemar selalu menyukai The Gold Series, tetapi Pacific Gold dan Avalon Gold meningkatkan taruhannya barangkali lebih jauh.

Anda Orang Mati Platinum membawa obor dengan bangga? Kami percaya bahwa Elk mampu menangani tugas sulit yang ada.

Dead Man’s Gold adalah enam gulungan slot mesin dengan empat baris dan jatuh ikon, tapi hanya delapan baris mungkin ada ditambahkan.

Bajingan senjata Target Harta Karun api, yang mengungkapkan Wild yang tersembunyi karakter dan meledakkan citra yang tidak menang di sekitar mereka.

Selain itu, Simbol Liar tersembunyi terungkap dan tidak menang citra diledakkan di sekitar Multiplier Treasure cita-cita.SEBUAH terus-menerus global pengubah tumbuh setelah Target Harta Pengganda tercapai.

Untuk menyalakan Meriam Bajak Laut, bola meriam turun. Ketika mereka mampu mencapai Target Harta Karun, senjata api. Tergantung pada ukurannya, bola meriam ikon bisa menembak lebih dari bentuk dan ukuran lainnya.

Sebuah 12 Cannonball, misalnya, akan menghasilkan 2 foto karena satu gambar per 1 tanda diberikan.

Dalam hal yang sama kolom sebagai nilai tinggi simbol, Simbol Liar, dan Bola Meriam hingga mencapai tali, Peti Tanpa Bawah menghasilkan dan mengisi bersih area.

Yang simbol untuk Super, Mega, dan Epic tersedia di mode dari 2, 3, slot123 dan 4.Jumlah 1 1 karakter yang cocok dengan besar Simbol digunakan untuk menghitungnya.

Contohnya, empat teratur 1 simbol sama dengan 2 sangat besar citra.

Liar ikon hanya bisa 1 1, 2z2, atau 3 sementara cilik, sedang, dan besar ikon tersedia dalam 4 ukuran.

A 1×1 ikon dari yang sama menyortir akan mengisi ruang kosong di bawah a penting simbol. Simbol Besar dapat didorong ke atas jika ada Peti Tanpa Bawah di bawahnya penting gambar, yang akan mengisi ruang kosong.

Tanpa biaya berpaling di Dead Man’s Emas

Ketika setidaknya tiga Simbol Bonus hadir, Free Drop dimulai.

X-iterasi dari Perak dari Tak bernyawa

Fitur Beli Bonus X-iter Elk tersedia bagi mereka yang berada di wewenang.

Mesin Slot dari Dead Man’s Perak – Putusan Kami

Yang perjalanan unik, segar, mengasyikkan, dan menarik karena mode dan fitur-fiturnya adalah berbeda.Dead Mans Gold mungkin menghasilkan tak terlupakan membajak usaha, jadi saya terkejut Elk belum menyebutkan Bajak Laut (Pirotes tidak dipertimbangkan). Namun demikian, kami senang mereka melakukannya.

Adalah Logam dari Tak bernyawa sebanding dengan atau lebih unggul dari Pacific atau Avalon Gold? Kami tidak tahu. Mereka sulit dikalahkan, dan pada detik, kami akan pastinya mengumumkan bahwa kita lebih suka yang lebih tua orang-orang.

Emas Orang Mati adalah pula bermanfaat dalam sejumlah cara.Juga sebelum memperhitungkan fitur-fiturnya, 25.000x memperoleh potensi membuatnya cukup menarik, tetapi 94% Rtp mungkin mengecewakanmu. hari dari Elk 95% standar, yang kami anggap cukup rendah pada saat itu, sudah lama berlalu.

Orang Mati Platinum adalah, Namun demikian, sama bagusnya dengan yang kami perkirakan, meskipun itu mungkin bukan yang terbaik.